Follow Please

Sunday, September 12, 2010

kolam renang butterfly-tugas pak wijaya (1)

Jadi ya hari ini hari ke-4 ku ada di Lampung, kampong ayahku. Rencana hari ini kami keluarga besar pengen ke “taman wisata Butterfly” yang ada di dekat rumah saudaraku. Jarak dari rumah saudaraku ke taman wisata tersebut kurang-lebih 1 kilo meter. Letak taman wisata tersebut berada di Jalan Raya Gisting (yang ada di Lampung bisa ngunjungin tempat wisata ini looh sekalian informasi juga). Nah ini ada beberapa gambar yang berkaitan dengan Taman Wisata tersebut. Gambar-gambra di bawah ini selain ngasih informasi ke kalian semua, juga ngasih informasi ke diriku yang sama sekali belom kesana.

ini adalah pintu masuk ke Taman Wisata. Aku memang belom pernah ke tempat ini, tapi ya biasalah search di google hehe.Oh ya gimana kalo aku ngasih beberapa pendapat saudara-saudaraku tentang Taman wisata Butterfly. Pendapat adik-adik sepupuku :Zulham “tempatnya enak kok, ada tempat pemancingannya tapi tempat mancingnya bau amis”
Alya “tempatnya enak ada perosotannya”
Lala “enak loh tempatnya. Banyak kolamnya”
Pendapat tante-tantekuTante Rina “enak loh sekarang tempatnya kalo dulu masih jelek

Bunda Rumi “enak tempatnya, dingin airnya”

Tante Ana “enak loh tempatnya boleh bawa makanan dari rumah. Adem juga looh”

Nah itu dia pendapat saudar-saudaraku. Gimana? Ada yang tertarik untuk dating ke tempat wisata ini? Ayo ayo datang. Tapi ya aku belom tau looh tiket masuknya berapa. Ntar deh aku kasih tau di postingan lainnya tentang pendapatku dan keluarga tentang tampat wisata tersebut, foto-foto selama aku renang bersama saudaraku, dan informasi-informasi mengenai tempat wisata tersebut.

Haah oh ya udah berapa ratus kata ya? Ya ampuuun masih 250-an kata tooh. Oh ya ada beberapa fakta tentang kelakuan atau kebiasaanku kalo ada di Lampung. Pengen tau? Ini diaaaaa

· Bibiasanya kalo ngomong pasti ada akhiran ‘toh’ ‘lah’ ga sopan ya? Tapi ini ga tau kenapa reflek gara-gara saudaraku ada yang selalu ngomong begitu, ckckck parah ya?

hem biasanya aku (selalu) males mandi. Hehe soalnya dingin siiih

· Apalagi ya? Bingung sih.

Oh ya udah disuruh mandi tapi tinggal 70-an kata lagi niih gimana dong? Oke deh basa-basi boleh? Boleh lah, siapa juga yang ngelarang

Eem kalo gitu untuk para pembaca jangan lupa ya add akun jaringan sosialku yaitu :

· facebook ku dengan nama Neysa Nurannisa

· twitter ku dengan nama nuraneysa

· msn kuu dengan alamat email neysa.1245@live.com

· plurk ku dengan nama neysasa

· formspring ku dengan nama neysasa juga (sama seperti plurk) dif me kamu semua boleh nanya apa aja kok.

Oke deh sampe didini dulu yaa bye


Thanks all


No comments:

Post a Comment