Follow Please

Thursday, November 26, 2009

Tentang hari ini

Hari ini? ada apa ya?
HHMmm... tadi pas pelajaran bahasa inggris ketika pak mustafa belum dateng si *BIP...* nanya ke gw dan temen sekelas "dikelas ini siapa yang paling lo sebelin?" Gw jawab "Hhmmm... *zaza* emngnya kenapa?"dia jawab "buat angket kelas". Sebenernya didalem hati gw bilang kalo apa tuh ga buat orang jadi sakit hati? ya tapi karena dia sie. mading ya.., gw diemin ajah...
Nah untuk yang kedua kalinya si *BIP* nanya ke gw "menurut lo siapa yang pantas keluar dari kelas 7e?" ya gw jawab "farah, soalnya pesaing berat (dalam hal pelajaran)"
nah pas istirahat si*BIP* nulis dipapan tulis hasil angket
1.mama
2._ _ _ _ _
3.Hadhad dan kisa
4.farah
ya udah deh ada yang ga nyadar itu angket apaan ya nyantai, tapi yang tahu.....ya merenung gitu dech...
udah ya gw pengen ngerjain biologi

No comments:

Post a Comment