Follow Please

Monday, November 30, 2009

gila-gilaan

hehe.... apa banget sih gw.....(cuma kata pembuka)

Hari ini saya disekolah ada kegiatan upacara, pas mau kelapangan saya dan shovy bertemu dengan putri yang baru dateng. akhirnya kita tungguin putri di deket turunan jadinya saya sama shoy kaya jadi satpam jaga-jaga gitu....

karena lama nungguin putri akhirnya kita kelapangan duluan. pas baris kita nungguin lana tapi kok ga dateng-dateng ya....
akhirnya pas udah selelsai upacara, sama pak warisno dikasih tau pemenang slide presentasi kemaren ya sayangnya kelasku ga dapet juara akhirnya kita dikasih tau nabila kalo lana dateng........

terus pas pelajaran biologi aku berharap ga jadi ulangan akhirnya bener ga jadi deh....ulangannya jadi besok abis pulang sekolah....

ya udah deh mau belajar dulu ya dada.......

No comments:

Post a Comment